Din-Hasyim Kritik Balik Dipo Alam

SBY Tak Boleh Lepas Tangan

Din-Hasyim Kritik Balik Dipo Alam
Din-Hasyim Kritik Balik Dipo Alam
JAKARTA - Pernyataan kontroversial Sekretaris Kabinet Dipo Alam tentang pemuka agama pengkritik pemerintah mendapat kritikan balik. Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin menuding Dipo Alam sengaja mengalihkan isu untuk menutupi masalah yang substantif.

Ditemui usai menjadi pembicara pada peluncuran buku berjudul "Islam Rahmah Untuk Bangsa" karya politisi PDI Perjuangan, Hamka Haq di gedung DPR RI, Jumat (25/2), Din menuding pernyataan Dipo Alam tentang Gagak Hitam Bermata Kalong Berbulu Putih ataupun ajakan untuk tidak memasang iklan di media yang menjelek-jelekkan pemerintah merupakan bukti kekerdilan politik.

"Saya terus terang tidak punya waktu meladeni tuduhan seperti itu. Pertama, saya anggap itu upaya pengalihan opini substantif ke non-substantif. Kedua, itu menunjukkan kekerdilan politik. Jadi saya sikapi dengan senyum saja," ujar Din.

Ditegaskannya, pernyataan kontoversial itu juga menunjukkan arogansi Dipo Alam. "Menuduh orang congkak, tapi malah menunjukkan kecongkakan dirinya," imbuhnya.

JAKARTA - Pernyataan kontroversial Sekretaris Kabinet Dipo Alam tentang pemuka agama pengkritik pemerintah mendapat kritikan balik. Ketua PP Muhammadiyah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News