Dinkes DKI Buka Vaksinasi Dosis 4 untuk Lansia, Cek nih Lokasi dan Jadwalnya

Dinkes DKI Buka Vaksinasi Dosis 4 untuk Lansia, Cek nih Lokasi dan Jadwalnya
Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta membuka layanan vaksinasi dosis keempat untuk warga lanjut usia (lansia). Cek nih jadwal dan lokasinya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta membuka layanan vaksinasi dosis keempat untuk warga lanjut usia (lansia) pada yang dijadwalkan pada akhir pekan.

Kepala Seksi Surveilans, Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Ngabila Salama mengatakan layanan vaksinasi ini akan terus tersedia hingga alhir Desember 2022 ini.

"Layanan vaksinasi akhir pekan untuk sementara tersedia sampai 31 Desember 2022," kata Ngabila Salama di Jakarta, Sabtu (26/11).

Dia menambahkan vaksin yang tersedia itu ialah jenis Pfizer dan Zifivax. 

Menurut dia, layanan vaksinasi itu bisa diakses oleh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua, dan ketiga.

Adapun dosis ketiga untuk masyarakat yang berusia di atas 18 tahun dan dosis keempat diprioritaskan kepada tenaga kesehatan dan lansia yang sudah mendapat tiket dan jadwal.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, target vaksinasi untuk lansia di DKI Jakarta mencapai 761.279 orang. 

Adapun capaian vaksinasi lansia hingga saat ini untuk dosis pertama mencapai 806 ribu, dosis kedua 738 ribu dan dosis ketiga 432 ribu orang. (Antara/jpnn)

Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta membuka layanan vaksinasi dosis keempat untuk warga lanjut usia (lansia). Cek nih jadwal dan lokasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News