Dipanggil Wamenkeu, DBS tak Hadir

Dipanggil Wamenkeu, DBS tak Hadir
Dipanggil Wamenkeu, DBS tak Hadir
JAKARTA – Wakil Menteri Keuangan Mahendra memanggil petinggi Bank Danamon dan Bank DBS untuk menjelaskan bahwa akuisisi yang dilakukan oleh Temasek Group melalui DBS memberikan implikasi kepada perekonomian Indonesia.

"Sifatnya menyampaikan informasi, sedangkan persetujuan kewenangan ada di regulator yaitu Bank Indonesia. Jadi kami melihat dari sisi makro mikro dan prospek pertumbuhan ekonomi yang menjadi perhatian," ujar Mahendra di Jakarta, Kamis (19/4).

Pemanggilan yang dilakukan pihak Kementrian Keuangan ini, sambungnya hanya dipenuhi oleh pihak Bank Danamon, sedangkan dari DBS Singapura berhalangan hadir. Namun, pihaknya mengakui pemanggilan ini sistemnya terpisah meskipun membicarakan hal yang sama terkait akuisisi.

"Tapi ini pertemuan terpisah walaupun hal yang dibicarakan sama mengenai rencana DBS membeli saham dari kepemiikan Temasek. Kami juga didampingi oleh pejabat Bappepam LK karena menyangkut pasar modal," terangnya.

JAKARTA – Wakil Menteri Keuangan Mahendra memanggil petinggi Bank Danamon dan Bank DBS untuk menjelaskan bahwa akuisisi yang dilakukan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News