Dipastikan Tak Bisa Bela Timnas Inggris

Dipastikan Tak Bisa Bela Timnas Inggris
Reuters
TURKU-Kabar suka sekaligus duka bagi David Beckham kemarin (16/3). Operasi achilles tendon kaki kiri megabintang Inggris itu di Turku, Finlandia, berjalan sukses. Beckham kabarnya sudah bisa berjalan dengan kruk setelah operasi yang berlangsung sekitar 50 menit itu.

Sayang, hasil operasi menyatakan bahwa Beckham divonis butuh istirahat sampai enam bulan. Praktis, gelandang Los Angeles Galaxy yang dipinjam AC Milan itu tidak akan bisa membela Inggris dalam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan 11 Juni- 11 Juli nanti.

"Dia (Beckham) kesakitan di awal operasi, tapi berangsur-angsur membaik. Dia senang ketika operasi selesai meski tahu kesempatannya bermain di Piala Dunai telah musnah," tutur Sakari Ovara, dokter ortopedi yang menangani operasi Beckham, sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Program pertama pascaoperasi adalah latihan berjalan dengan dibantu kruk. Dia kemungkinan sudah bisa pulang dari sini Rabu (hari ini WIB, Red)," tambahnya.

TURKU-Kabar suka sekaligus duka bagi David Beckham kemarin (16/3). Operasi achilles tendon kaki kiri megabintang Inggris itu di Turku, Finlandia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News