Dipercaya di Eropa, Produsen Perlengkapan Bayi Asal Polandia Seriusi Pasar Indonesia

Dipercaya di Eropa, Produsen Perlengkapan Bayi Asal Polandia Seriusi Pasar Indonesia
Perusahaan perlengkapan bayi Lionelo memamerkan berbagai produknya pada ajang Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (3/12). Foto: dokumentasi Lionelo

jpnn.com, JAKARTA - Produsen perlengkapan bayi Lionelo membidik Indonesia sebagai salah satu negara dengan populasi terbesar di dunia.

Perusahaan asal Polandia itu pun makin serius menggarap pasar Indonesia dengan berbagai produk unggulannya, antara lain, stroller atau kereta dorong, car seat (kursi khusus anak dalam mobil), baby box, hingga baby bouncer.

Sales Manager Lionelo Indonesia Angga Kusuma mengatakan produk-produk unggulan itu dirancang secara cermat.

“Kami juga berani memberikan komitmen tinggi pada kualitas rangkaian produk perlengkapan anak," kata Angga dalam peluncuran produk Lionelo di ajang Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (3/12).

Menurut Angga, Lionel menyediakan beragam jenis perlengkapan bayi. Dengan demikian, konsumen tidak perlu lagi mencari berbagai perlengkapan dari merek berbeda-beda.

“Istilahnya itu one stop shopping," tuturnya.

Produk unggulan Lionelo telah mendapat kepercayaan di negara-negara Eropa, seperti Jerman, Prancis, Spanyol, dan Republik Ceko. Meski demikian, Lionelo berani menawarkan harga yang kompetitif untuk pasar Indonesia.

“Semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau alias sewajarnya," ujarnya.

Produsen perlengkapan bayi asal Polandia menyediakan one stop shopping untuk menyeriusi pasar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News