JPNN.com

Diperintah Istana, Polri Langsung Kejar Irwannur Latbual

Senin, 11 Juli 2011 – 17:17 WIB
Diperintah Istana, Polri Langsung Kejar Irwannur Latbual - JPNN.com
Irwannur Latbual. Foto : Istimewa
JAKARTA - Presiden SBY telah menginstruksikan Mabes Polri untuk segera meringkus Irwannur Latbual yang mengaku sebagai staf ahli Presiden. Polisi pun bertindak ceketan untuk segera memburu Irwannur yang juga kepala Badan Sumber Daya Manusia Indonesia Pemerhatian Pembangunan Ekonomi Daerah (BSDMI P2ED) itu.

Wakapolri Komjen (Pol) Nanan Soekarna menegaskan, Polri akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku kegiatan yang mencatut lembaga Kepresidenan. "Kalau ada kegiatan yang seperti itu harus segera ditindak. Kepada Polda tidak perlu menunggu laporan bisa langsung menindak. Tapi kepada para korban kami harapkan melapor secara resmi,’’ tegas Nanan.

Mengenai adanya oknum Polisi yang ikut melakukan pengawalan saat kegiatan BSDMI di daerah, Nanan mengatakan, kemungkinan karena tidak mendapatkan informasi yang jelas mengenai keberadaan BSDMI. Namun diharapkan kepada seluruh Kapolda untuk meningkatkan kewaspadaannya.

"Mereka mungkin tidak tahu informasi, makanya harus waspada. Nanti harus segera diselidiki, harus ada penindakan," kata Nanan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara