Dipha Barus Tak Sabar Bertemu Vince Staples

Dipha Barus Tak Sabar Bertemu Vince Staples
Dipha Barus. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Dipha Barus antusias menyambut kesempatan tampil di We The Fest 2018 pada 20, 21, dan 22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Telah lama dirinya ingin menjajal panggung festival musik yang diadakan Ismaya Live tersebut.

"Tahun pertama We The Fest gue dateng sebagai pengunjung, terus tahun kedua kemarin gak dateng karena lagi tour. Jadi bintang tamu sih rasanya agak ngga nyangka bakal main sama idola," kata Dipha Barus di Blowfish, Jakarta, Selasa (10/7).

We The Fest tahun ini membuat pria 32 tahun itu berkesempatan bertemu dengan musisi idolanya. Salah satu musisi yang ingin dia temui nanti adalah Vince Staples. Beruntungnya lagi, mereka bakal tampil pada hari yang sama.

"Senangnya gini sih kemarin gue bikin lagu sama Vince Staples tapi gue belum ketemu secara langsung sama dia, kebetulan kami mainnya satu panggung dia main setelah gue, gua udah bikin lagi tapi belum pernah ketemu. Ini ketemu pertama kali sih senang banget," jelasnya.

Berbagai persembahan siap diberikan Dipha Barus untuk penampilan di We The Fest 2018. Selain lagu andalan, dia juga berencana menyuguhkan kejutan istimewa.

"Ada beberapa single kayak misalnya video lirik dari single terbaru gue Money Honey itu pertama diputernya di We The Fest. Terus ada single dari salah satu artis Indonesia yang baru aku produce itu bakal di-previewnya perdananya di We The Fest," ungkapnya.

"Gue ngga cuman nge-DJ doang ada sedikit perform main drum machine segala macem, ada single baru dari rombongan penyanyi yang kerja sama," tutup Dipha Barus. (mg3)

Dipha Barus antusias menyambut kesempatan tampil di We The Fest 2018 pada 20, 21, dan 22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News