Dipicu Soal Raskin, Ketua RT-Warga Duel Berdarah

Dipicu Soal Raskin, Ketua RT-Warga Duel Berdarah
Dipicu Soal Raskin, Ketua RT-Warga Duel Berdarah
BANJARMASIN – Beras adalah kebutuhan pokok dalam kehidupan. Bahkan,  tak jarang hanya gara-gara urusan kebutuhan perut ini terjadi perkelahian sengit. Seperti yang terjadi di kawasan Jln 9 November Gg Bersama RT  08 Banjarmasin Timur. Peristiwa tragis ini berlangsung Sabtu (24/7) pagi. Bermula ketika Ridwan alias Ambek (57) ingin mengambil pembagian jatah beras miskin  (raskin) kepada Samsuri alias Ican. Ican adalah Ketua RT setempat yang  baru menjabat selama 5 bulan.

 

Sesampainya di sana, Ambek pun mengatakan  ingin mengambil jatah raskin miliknya. Namun, ketika diserahkan ternyata hanya 10 kilogram. Padahal seharusnya jatah yang diterima berjumlah 15 kilogram.

   

Tak terima, Ambek menolak raskin tersebut dan hanya meminta kartu pengambilan raskin agar dirinya bisa langsung mengambilnya di kelurahan. Entah dengan pertimbangan apa, Ican malah menolak sehingga terjadi perang mulut. Buntutnya, kedua pria ini saling pukul.

   

Ambek yang keburu kesal pulang ke rumahnya untuk mengambil senjata tajam jenis mandau. Dengan mandau di tangan Ambek kembali menyambangi Ical.  Tak ingin kalah, Ical sudah menunggu kedatangan Ambek dengan senjata tajam jenis tombak serapang (tombak trisula).

 

BANJARMASIN – Beras adalah kebutuhan pokok dalam kehidupan. Bahkan,  tak jarang hanya gara-gara urusan kebutuhan perut ini terjadi perkelahian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News