Dipimpin Gobi Partners-Paradise Group, GoWork Raih Rp 150 M

Dipimpin Gobi Partners-Paradise Group, GoWork Raih Rp 150 M
GoWork mengantongi dana sebesar Rp 150 miliar dari pengumpulan modal yang dipimpin Gobi Partners dan Indonesia Paradise Property, Rabu (10/10). Foto: GoWork

jpnn.com, JAKARTA - GoWork mengantongi dana sebesar Rp 150 miliar dari pengumpulan modal yang dipimpin Gobi Partners dan Indonesia Paradise Property, Rabu (10/10).

GoWork sendiri merupakan operator co-working space premium terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Perusahaan itu dibentuk dari merger antara Rework dan GoWork pada awal 2018 lalu.

Hanya dalam tempo dua tahun, GoWork telah berkembang pesat di 16 titik premium di Jakarta Surabaya dan Bali.

Mereka mengoperasikan ruang kerja seluas 25 ribu meter persegi dan 30 lokasi hasil kemitraan dengan Ismaya Group.

Tiap lokasi menyediakan fasilitas kelas dunia, desain interior yang indah dan modern, servis berkelas bintang lima, serta komunitas bisnis profesional yang beragam.

“GoWork memiliki potensi menjadi tempat kerjapilihan dengan mengandalkan tim pengelola yang sangat menjiwai dan secara inovatif merevolusi ruang kerja dan properti komersial di Indonesia,” kata Managing Partner for ASEAN Gobi Partner Kay-Mok Ku.

Chief Operating Officer The Paradise Group Anthony PrabowoSusilo menjelaskan, pihaknya sangat senang bisa mendukung rencana pertumbuhan GoWork.

GoWork mengantongi dana sebesar Rp 150 miliar dari pengumpulan modal yang dipimpin Gobi Partners dan Indonesia Paradise Property, Rabu (10/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News