Dipukul, Siswa Polisikan Senior

Dipukul, Siswa Polisikan Senior
Dipukul, Siswa Polisikan Senior
PADANG - Seorang siswa SMK Pelayaran Padang, Sumatera Barat, BA, 16 yang mengaku telah beberapa kali dianiaya seniornya, Senin (26/9) malam melapor ke Polresta Padang. BA datang bersama keluarga dan temannya, YR, 15, untuk meminta polisi mengusut tuntas kasus yang dialaminya hingga tuntas sehingga dia tidak lagi mengalami kejadian serupa. Dari informasi yang dihimpun Padang Ekspres di Mapolresta Padang, BA pada Senin (26/9) siang sekitar pukul 13.00 WIB ditampar di bagian pipi dan ditinju perutnya oleh salah seorang senior di sekolahnya berinisial IK, 17. 

Kepada polisi, BA mengaku ini perlakuan kedua yang dilakukan seniornya dari kelas II tersebut terhadap dirinya karena alasan tidak menjalankan tugas piket pada Sabtu (24/9). Saat itu, korban bersama teman selokalnya masuk siang.

Ketika baru masuk ke dalam kelas dan duduk sejenak, tiba-tiba datang empat orang seniornya. “Senior tersebut kemudian meminta kepada yang tidak hadir Sabtu (24/9), untuk berdiri ke depan kelas. Ada dua siswa yang berdiri, salah satunya saya. Saya kemudian dipukul pipi dan dibagian perut oleh IK,” jelasnya.

Tidak hanya sekali. Dua pekan sebelumnya, kata BA, juga dipukul karena tidak hadir. “Tapi sudah bisa diselesaikan secara damai bersama pihak sekolah. Dia pun berjanji tidak ada lagi melakukan kekerasan di sekolah. Namun, siang tadi (26/9) dia kembali memukul saya,” ujar BA kepada petugas di SPK Mapolresta Padang.

PADANG - Seorang siswa SMK Pelayaran Padang, Sumatera Barat, BA, 16 yang mengaku telah beberapa kali dianiaya seniornya, Senin (26/9) malam melapor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News