Dipukuli Suami Karena Foto Bayi di FB Ditandai Pria Lain

Dipukuli Suami Karena Foto Bayi di FB Ditandai Pria Lain
Foto; facebook

jpnn.com - SINGAPORE - Seorang wanita Malaysia dilaporkan disiksa oleh suaminya karena foto bayi mereka di-tagged dengan nama orang asing di akun Facebook (FB).

Dalam sebuah posting Facebook pada 30 Januari lalu, Stella Ooi dari Penang, menulis bahwa foto anaknya ditandai dengan nama SH Dato Lee, tapi dia mengaku tidak tahu orang ini.

"Siapapun dapat menandai foto diposting di Facebook!" dia menulis. "Karena ini saya dipukuli oleh suami saya," imbuhnya.

Semenatara suaminya mengklaim bahwa ia memiliki hubungan dengan SH Dato Lee.

Dillansir dari The Straits Times, Selasa (9/2), akibat 'makan tangan' suaminya, kepalanya mengalami dua retakan dan tuli di telinga kanannya. Foto di facebook juga menunjukkan memar di wajah, lengan dan paha.

Dalam posting-an berikutnya, dia kemudian mengatakan bahwa dia telah melaporkan kasus ini ke polisi dan tidak lagi bersama dengan suaminya.

Kamis (4/2) lalu, wanita ini mem-posting bahwa luka-lukanya sebagian besar telah sembuh dan dia akhirnya bisa keluar dari rumah sakit. (adk/jpnn)


SINGAPORE - Seorang wanita Malaysia dilaporkan disiksa oleh suaminya karena foto bayi mereka di-tagged dengan nama orang asing di akun Facebook (FB).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News