Diramal Tidak Akan Menikah, Begini Respons Ivan Gunawan

Diramal Tidak Akan Menikah, Begini Respons Ivan Gunawan
Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Ardisa/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ivan Gunawan menanggapi santai ramalan yang menyebut dirinya tidak akan menikah. Menurut Ivan, dirinya lebih percaya kepada Tuhan perihal jodoh ketimbang ramalan.

"Kalau memang tuhan nantinya bilang saya enggak menikah, ya enggak menikah. Tapi kalau Tuhan bilang saya menikah, ya saya menikah," kata Ivan di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (30/10).

Desainer sekaligus presenter itu mengaku tidak ambil pusing dengan ramalan tersebut. Lagi pula, menurutnya saat ini dirinya lebih memilih menikmati kehidupan. Meski pun hingga sekarang Ivan belum menemukan pendamping.

"Saya enggak pernah pusing menanggapi kehidupan ini, saya anggap hidup itu sudah digariskan oleh tuhan. Jadi, saya sebagai manusia hanya bisa menikmati agenda yang sudah tuhan kasih," beber Ivan.

Pria yang karib disapa Igun itu tidak masalah hingga saat ini masih sendiri. Dia tidak peduli dengan komentar orang yang kerap menanyakan soal perempuan calon istri, termasuk perihal kapan rencana menikah.

"Insya Allah aku bakal jalani hidup aku apa adanya. Kalau harus dengerin orang, ya namanya hidup enggak semua orang suka sama saya. Jadi, semoga ramalan itu enggak benar. Saya santai sih jalanin hidup ini, enggak ribet," tutup Ivan. (mg3/jpnn)


Seperti diketahui sampai saat ini desainer Ivan Gunawan masih belum memiliki pendamping.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News