Direktur P2B: Mengaplikasikan Jiwa Korsa Diperlukan Kesatuan Hati

Direktur P2B: Mengaplikasikan Jiwa Korsa Diperlukan Kesatuan Hati
Politeknik Pelayaran Banten (P2B) menggelar acara Giat Jiwa Korsa bertema 'Bersatu Bangkit, Bergerak Maju' di Yogyakarta dari Jumat (13/11) hingga Minggu (15/11) ini. Humas P2B.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Politeknik Pelayaran Banten (P2B) menggelar acara Giat Jiwa Korsa bertema 'Bersatu Bangkit, Bergerak Maju' di Yogyakarta dari Jumat (13/11) hingga Minggu (15/11) ini. 

Acara digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan yang menjadi upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Peserta yang ingin memasuki arena acara dilakukan pengecekan suhu tubuh. Selain itu, peserta wajib mengunakan masker dan mencuci tangan sebelum mengikuti acara.

Direktur P2B Heru Widada mengatakan, acara Giat Jiwa Korsa bertujuan mendapatkan energi baru bagi pegawai untuk melaksanakan pekerjaan.

Heru menjelaskan bahwa untuk mengaplikasikan jiwa korsa dalam lingkungan kerja diperlukan beberapa faktor, seperti kesadaran diri tentang tugas dan peran dalam organisasi.

"Diperlukan juga kesatuan hati, kreatifitas menciptakan sesuatu yang baru, kemauan keras, penggalian potensi diri, usaha nyata yang kontinu, dan kerja sama tim," beber dia saat acara Giat Jiwa Korsa, Minggu ini.

Diketahui, Organisasi nirlaba IKABA Leadership & Motivation Training Center turut mengisi sesi motivasi para pegawai P2B ini.

Founder IKABA Cahya Fajar Budi Hartanto mengisi langsung motivasi yang dihadiri oleh direktur dan seluruh pegawai P2B ini.

Acara Giat Jiwa Korsa bertujuan mendapatkan energi baru bagi pegawai untuk melaksanakan pekerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News