Diresmikan Pas Hari Lahir Pancasila, Rumah Aspirasi Diharapkan Jadi Tempat Kebersamaan

Diresmikan Pas Hari Lahir Pancasila, Rumah Aspirasi Diharapkan Jadi Tempat Kebersamaan
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 RI Ganjar Pranowo bersama elite dari parpol pendukungnya menekan tombol sebagai simbol peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah menyebut Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo bakal menjadi tempat membangun spirit kerja sama dan gotong royong.

Utamanya, kata dia, menguatkan kerja sama antara partai dan sukarelawan pendukung Ganjar agar menjadi Presiden RI.

Basarah mengatakan itu saat berpidato di acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

"Sarana membangun spirit kerja sama dan gotong royong antara partai politik dan organ-organ sukarelawan,” kata Ketua DPP PDIP itu dalam sambutannya, Kamis.

Adapun, rumah aspirasi diresmikan partai politik dengan sukarelawan pada Kamis ini bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila.

Basarah berharap semangat Hari Lahir Pancasila bisa menularkan rumah aspirasi sebagai tempat bertemunya kebersamaan antara sukarelawan dengan partai politik.

"Satu hal yang pasti, setidaknya kita memiliki satu persamaan yaitu sama-sama ingin mengantarkan Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai Presiden kedelapan Republik Indonesia,” ungkap Wakil Ketua MPR RI itu.

Basarah kemudian mengatakan TKRPP-PDIP sejak didirikan, telah menerima pendaftaran 1.375 organisasi sukarelawan.

Ahmad Basarah berharap semangat Hari Lahir Pancasila bisa menularkan rumah aspirasi sebagai tempat bertemunya kebersamaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News