Dirikan Geng Menor, Sering Pakai Perhiasan Imitasi

Kesaksian Tentang Malinda Dee Saat Kuliah di Universitas Trisakti

Dirikan Geng Menor, Sering Pakai Perhiasan Imitasi
Dirikan Geng Menor, Sering Pakai Perhiasan Imitasi
SEMASA kuliah, Malinda Dee ternyata salah satu mahasiswa yang bisa dibilang paling poluler di kampusnya. Tapi bukan karena dia terjerat banyak masalah, melainkan saat menjalani kuliah di Jurusan Manejemen Fakultas Ekonomi Trisakti tahun 1982 silam, Malinda adalah mahasiswi yang berpenampilan cantik dan mencolok.

"Dia punya geng yang terkenal di kampus. Julukannya geng menor karena penampilan dan dandanannya memang menor," kata Beta Oki Baliartati, salah satu dosen Jurusan Manejemen Trisakti kepada Jawa Pos, Selasa (5/4).

Beta juga merupakan alumnus Trisakti. "Waktu kuliah, saya adik kelasnya Malinda," katanya saat ditemui di ruang dosen. Beta adalah alumni Trisakti tahun 1983. Karenanya Beta begitu mengetahui sosok Malinda saat menjadi mahasiswa.

Dia menerangkan, geng menor itu terdiri dari tiga sampai empat orang. Mereka selalu bersama-sama kemanapun. Saat itu, hanya geng menor yang berpenampilan begitu mencolok di dalam kampus.

SEMASA kuliah, Malinda Dee ternyata salah satu mahasiswa yang bisa dibilang paling poluler di kampusnya. Tapi bukan karena dia terjerat banyak masalah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News