Dirjen Udara: Saya Tahu dari Medsos

Dirjen Udara: Saya Tahu dari Medsos
Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo (tengah) saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (16/5). Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui adanya insiden Lion Air, yang salah menurunkan penumpang pada 10 Mei 2016.

Hal itu terjadi lantaran maskapai berlambang singa itu tidak melapor pada pihak bandara, terkait salah menurunkan penumpang internasional, ke Terminal domestik Bandara Soekarno Hatta.

"Hal ini memang tidak dilaporkan oleh Lion air kepada kemenhub, atau otban (otoritas bandara) dan bea cukai," ujar Suprasetyo saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (16/5).

Supras sendiri, baru tahu ada kejadian itu setelah ramai dibicarakan di medsos. Padahal sebelumnya, pihaknya sudah mengingatkan kepada Lion bila ada yang tidak beres segera dilaporkan.

"Saya sendiri baru tahu dari medsos. Saya sudah bilang kepada Lion Air bahwa segala sesuatu yang tidak sesuai prosedur harus dilaporkan," tandas Suprasetyo. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Sopir Bus Lion Air Dipecat

JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui adanya insiden Lion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News