Dirut PT Semen Indonesia Senang Terlibat ‘Ketoprak Tokoh BUMN’

Dirut PT Semen Indonesia Senang Terlibat ‘Ketoprak Tokoh BUMN’
Dirut PT Semen Indonesia Senang Terlibat ‘Ketoprak Tokoh BUMN’

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Semen Indonesia Dwi Soetjipto mengaku senang bisa ikut andil dalam 'Ketoprak Tokoh BUMN' di Gedung Kesenian Jakarta, Sabtu (29/3) malam. Dalam pagelaran itu, Dwi berperan menjadi Lawe.

"Saya kira ini kan bagian dari budaya bangsa yang harus kita hidupkan, saya seneng bisa ikut berkontribusi," tutur Dwi.

Awalnya Dwi sempat tak yakin dirinya bisa memerankan tokoh Lawe, terlebih ia belum pernah berakting sama sekali. Namun, karena mendapat dukungan dari direksi lainnya yang juga bernasib sama, Dwi pun mengiyakan.

"Perlu kita apresiasi kawan-kawan yang bergerak di bidang seni. Sehingga mereka terus menggeluti harus dapat banyak dukungan, kalau enggak ya kasihan," serunya.

Untuk dana yang digunakan dalam pagelaran ketoprak semalam, Dwi menegaskan tidak ada sumbangan dari masing-masing perseroan.

"Ini enggak ada kaitannya dengan perusahaan. Inisiatif kawan-kawan kementerian BUMN saja dan saweran kantong pribadi," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Semen Indonesia Dwi Soetjipto mengaku senang bisa ikut andil dalam 'Ketoprak Tokoh BUMN' di Gedung Kesenian Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News