Dirwan Mahmud Dicokok Karena Bawa Narkoba

Dirwan Mahmud Dicokok Karena Bawa Narkoba
Dirwan Mahmud Dicokok Karena Bawa Narkoba
JAKARTA - Belum tuntas perkara dugaan suap terhadap hakim MK, mantan calon bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, sudah tersandung masalah baru. Dirwan harus berurusan dengan kepolisian lantaran kedapatan menyimpan narkoba.

Informasi soal keterlibatan Dirwan dalam kasus narkoba itu dibenarkan kuasa hukumnya, Muspani Saat dikonfirmasi JPNN.com melaui ponselnya, Selasa (4/1), pukul 15.30 WIB. "Iya, beliau (Dirwan, red) saat ini diamankan di Polres kalianda, Lampung Selatan," katanya.

Muspani menambahkan, dirinya juga baru mendapat informasi soal itu dari keluarga Dirwan Mahmud, sekitar pukul 14.30 WIB hari ini. Dirwan diamankan petugas kepolisian pelabuhan Bakauheni pada Minggu (2/1) 03.20 WIB karena menyimpan 1 butir narkoba.

"Saya tidak tahu jenis narkobanya, kejadianya saat itu Pak Dirwan dari Bengkulu mau menuju Jakarta akan menghadiri konferensi pers yang dijadwalkan pada hari Senin (3/1) kemarin," terang Muspani.

JAKARTA - Belum tuntas perkara dugaan suap terhadap hakim MK, mantan calon bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, sudah tersandung masalah baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News