Disambangi Habib Salim, Pimpinan Ponpes Alfattaah Doakan PKS

Disambangi Habib Salim, Pimpinan Ponpes Alfattaah Doakan PKS
Habib Salim saat kunjungan ke Ponpes Alfattah, Demak, Jateng. Foto: Istimewa

jpnn.com - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-jufri mengunjungi Pondok Pesantren Alfattaah Setinggil, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan itu, Habib Salim didampingi Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih, Wakil Ketua DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa, sejumlah pengurus DPW PKS Jateng dan DPD PKS Kabupaten Demak.

Kedatangan Habib Salim dan rombongan disambut hangat Pengasuh Ponpes Alfattaah Setinggil KH Dr Abdullah Arief Cholil, serta para tokoh dan pimpinan ponpes.

KH Abdullah merasa bahagia atas kehadiran Habib Salim itu. Dia mengaku sudah menunggu sejak lama kedatangan PKS dan Habib Salim di pondoknya. “(Kami) berbahagia dengan kehadiran PKS ke pondok karena sudah ditunggu sejak lama,” kata KH Abdullah dalam keterangan yang diterima, Selasa, (12/3).

KH Abdullah juga berharap PKS agar dapat menjadi elemen yang mampu menggerakkan umat Islam di Indonesia ini. Secara khusus, KH Abdullah juga memberikan harapan penuh kepada PKS untuk membawa Indonesia menuju kejayaannya.

“Kami berharap PKS bisa menggerakkan umat dan menguatkan martabat umat Islam di negeri ini. Kami berharap PKS bisa lebih maju untuk kejayaan Indonesia,” harapnya.

Sebagai informasi, Ponpes Alfattaah sudah berdiri sekitar 50 tahun. Ponpes ini juga sudah mendirikan SMK, yang salah satunya multimedia agar mampu menghadapi perkembangan zaman.

Selain itu, juga sudah berdiri Madrasah Tsanawiyah (MTs), sekitar dua tahun ini. Ponpes ini juga menggelar Pondopo Tahfidzul Quran untuk para santri.

Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-jufri mengunjungi Pondok Pesantren Alfattaah Setinggil, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News