Disebut Wapres Keenam, JK Protes

Disebut Wapres Keenam, JK Protes
Disebut Wapres Keenam, JK Protes
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) memprotes master of ceremony (MC) pada acara pembentukan Forum Gotong Royong  yang digelar organisasi masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). Sambil tersenyum, JK meluruskan omongan MC yang menyebutnya wapres keenam.

"Wapres kesepuluh," kata JK sesaat sebelum dipersilakan menjadi pembicara dalam Dialog Kebangsaan bertema "Revitalisasi Negara Terhadap Pancasila, Masihkah Indonesia Bangsa Yang Pancasialis" di Restaurant Gado Gado Boplo, Jl Gereja Theresia No 41 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/6).

Dalam sejerah kapemimpinan bangsa, Indonesia sudah memiliki 11 wapres. Wapres pertama dijabat Muhammad Hatta, kemudian yang kedua adalah Hamengkubuwono IX dan terus berlanjut ke Adam Malik, Umar Wirahadikusmah, Soedharmono, Try Sutrisno, BJ Habibie, Megawati Soekarnoputri, Hamzah Haz, Jusuf Kalla dan yang sekarang  menjabat adalah Boediono.

JK hadir sebagai pembicara bersama dengan Ketua Umum MKGR yang juga Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso, mantan Sekjen DPP PDIP Pramono Anong dan Sekjen MKGR, Bejo Ridiantoro.

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) memprotes master of ceremony (MC) pada acara pembentukan Forum Gotong Royong  yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News