Diselimuti Duka, Koes Plus Tampil di Palu Tanpa Murry

Diselimuti Duka, Koes Plus Tampil di Palu Tanpa Murry
Diselimuti Duka, Koes Plus Tampil di Palu Tanpa Murry

jpnn.com - PALU -- Grup musik Koes Plus yang terkenal pada dasawarsa 1970-an, hingga kini masih sangat disenangi. Hal tersebut terlihat ketika tampil di tengah masyarakat Kota Palu, Sabtu (8/2).

Ratusan orang memadati Ballroom Mercure Hotel demi menyaksikan penampilan grup musik legendaris tersebut. Bukan hanya orang tua, banyak juga anak muda yang rela mengeluarkan uangnya demi menyaksikan konser tunggal yang hingga saat ini dikomandoi oleh Yon Koeswoyo tersebut.

Seperti halnya Ibrahim (26) yang datang bersama beberapa orang temannya pada konser tersebut. "Penasaran saja melihat penampilan mereka sebagai grup musik legendaris di Indonesia itu,” ungkapnya di tengah kebisingan suasana konser.

Koes Plus masih diselimuti suasana duka atas meninggalnya Kasmurry atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Murry belum lama ini.

Kini digawangi Koes Plus digawangi Yon Koeswoyo pada rhythm guitar dan vocal, Danang pada lead guitar, keyboard dan vocal, Sony pada bass, dan backing vocal serta Seno yang menggantikan Murry pada drum tersebut.

Meski tanpa Murry Koes Plus masih dalam penampilan terbaiknya di hadapan masyarakat Kota Palu yang memadati lokasi konser mereka di malam itu.

“Mereka sangat profesional, terlihat ketika mereka tampil tadi masih memberikan performance terbaiknya. Dengan maksimal mereka tampil di hadapan para penggemarnya, dan seperti yang dilihat tadi, tampilan mereka juga sangat dinikmati para penggemarnya,” ungkap Ketua Panitia konser tersebut, Salihuddin. (dnj)


PALU -- Grup musik Koes Plus yang terkenal pada dasawarsa 1970-an, hingga kini masih sangat disenangi. Hal tersebut terlihat ketika tampil di tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News