Diserang Radang Panggul, Winda Viska Terancam Mandul

Diserang Radang Panggul, Winda Viska Terancam Mandul
Diserang Radang Panggul, Winda Viska Terancam Mandul

SEBAGAI perempuan menikah, Winda Viska ingin punya anak. Apalagi, sang ibu sudah mendesaknya untuk memberikan cucu. Tetapi jebolan Indonesian Idol 2004 itu harus bersabar karena masih dalam masa penyembuhan setelah diserang radang panggul. Penyakit itu bisa menyebabkan kemandulan jika tidak ditangani serius.
    
Beberapa waktu lalu, perempuan yang dinikahi pengusaha Mulyadi Tan pada 31 Oktober 2013 itu mengeluhkan rasa sakit pada rahimnya. Berharap hamil, dia memeriksakan diri ke dokter kandungan. Hasilnya mengejutkan, dia diserang radang panggul yang disebabkan oleh virus.

”Aku kena radang panggul. Takutnya akan menyumbat sel telur, kalau begitu katanya akan susah punya anak. Untungnya ketahuan," kata Winda seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (27/1).

”Dokter bilang karena virus, bakteri, dan kecapaian. Karena aku lemah, jadi menyerang. Agak menakutkan sih,” sambung Winda.

Penyakit itu diakuinya cukup menyiksa. Saking sakitnya, Winda tidak bisa berdiri. Jadi, hari-harinya hanya dihabiskan di atas kasur saja. ”Sakit di sebelah bawah dekat rahim. Sampai susah berdiri,” kata pelantun Kutemukan Penggantinya itu. Dia bersyukur penyakitnya segera diketahui. Kini, dia tengah menjalani perawatan secara intensif agar keinginannya untuk segera hamil cepat terwujud.

Tahu dirinya menderita radang panggung, Mulyadi Tan lebih perhatian. Tak melarang, tetapi pria berdarah Tionghoa itu selalu mengingatkan Winda agar tidak kecapekan kerja. ”Dia lebih perhatian dan selalu mengingatkan soal kesibukan aku,” ungkap kelahiran Bandung, Jawa Barat, 3 Desember 1983 itu.

Selain penyakit itu, hubungan jarak jauh yang mereka jalani bisa saja menyebabkan Winda tidak bisa segera hamil. Setelah menikah, Winda tetap tinggal di Jakarta, sementara Mulyadi melanjutkan usahanya di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

”Maunya sih punya anak secara alami, nggak perlu pakai program kehamilan. Makanya begitu bertemu, terus produksi. Siapa sih yang nggak ingin punya anak. Apalagi, mama kalau telepon nanya-nanyain itu (kehamilan, Red). Tetapi ya bagaimana, sekarang masih sering berjauhan,” tuturnya. (ash)


SEBAGAI perempuan menikah, Winda Viska ingin punya anak. Apalagi, sang ibu sudah mendesaknya untuk memberikan cucu. Tetapi jebolan Indonesian Idol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News