Dishub DKI Siapkan Tenda dan Posko Kesehatan

Dishub DKI Siapkan Tenda dan Posko Kesehatan
Dishub DKI Siapkan Tenda dan Posko Kesehatan
JAKARTA - Untuk memberi kenyamanan para pemudik lebaran mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan fasilitas peristirahatan seperti tenda untuk berteduh, lengkap dengan toiletnya, serta posko kesehatan. Semuanya bisa ditemui di 15 terminal mudik, empat terminal utama, serta 11 terminal bantuan.

Kabid Pengendalian Operasional Dishub DKI Jakarta, Hulman Sitorus menerangkan, seluruh fasilitas itu dapat dinikmati pemudik pada H-7 hingga H+7 lebaran, di 11 terminal bantuan. Ke-11 terminal bantuan tersebut yaitu di Tanjung Priok, Rawamangun, Grogol, Pinangranti, Muara Angke, Pasar Minggu, Rawabuaya, Tanah Merdeka, Safari Darma Rata, di daerah Mampang yaitu Jl Kapten Tendean, serta lokasi Damri Kemayoran.

"Sedangkan di empat terminal utama, fasilitas tersebut memang sudah ada di terminal itu sebelumnya," ujarnya.

Keempat terminal utama tersebut yaitu Terminal Pulo Gadung, Kali Deres, Kampung Rambutan dan Lebakbulus. Sementara, selain fasilitas peristirahatan, ungkap Hulman lagi, ke-15 terminal tersebut juga dilengkapi dengan posko kesehatan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

JAKARTA - Untuk memberi kenyamanan para pemudik lebaran mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan fasilitas peristirahatan seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News