Distribusi Formasi CPNS Ditetapkan 14 Juli

Distribusi Formasi CPNS Ditetapkan 14 Juli
Distribusi Formasi CPNS Ditetapkan 14 Juli
JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) akan menetapkan dan mendistribusikan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 14 Juli mendatang. Selain itu, akan ditentukan juga kapan seleksi CPNS 2009 dilaksanakan.

Menurut Deputi Menpan Bidang SDM Aparatur, Ramli Naibaho, bagi daerah maupun pusat yang sudah mengusulkan formasi pengadaan CPNS, akan diserahkan bersamaan dengan pelaksanaan Rakornas. Sedangkan bagi daerah atau instansi pusat yang tidak mengusulkan, dianggap tidak melaksanakan penerimaan CPNS.

"Usulan formasi CPNS dari seluruh daerah maupun instansi pusat akan kami serahkan pada 14 Juli," ujar Ramli yang dihubungi JPNN, Jumat (3/7).

Soal berapa kuota yang disetujui pusat, Ramli enggan membocorkannya. "Nanti lihat saat pembahasan di Rakornas saja, ya. Saya belum bisa memberitahukannya sekarang. Yang jelas, usulan dari semua daerah maupun pusat tidak semuanya kita kabulkan, karena harus disesuaikan dengan kemampuan negara," tandasnya.

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) akan menetapkan dan mendistribusikan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News