Distribusi Telemarketing, BTN Gaet Asuransi Sinarmas

Distribusi Telemarketing, BTN Gaet Asuransi Sinarmas
BTN. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalin bekerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dalam distribusi pemasaran produk dan solusi asuransi jiwa melalui jalur telemarketing.

Kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan perolehan fee based income Bank BTN.

“Kerjasama dengan Sinarmas MSIG Life akan meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk. Kami optimistis kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi nasabah dan memperkuat perkembangan industri asuransi jiwa di Indonesia. Bagi bisnis Bank BTN, kemitraan ini juga akan mendukung pencapaian target perolehan FBI 2017,” ujar Managing Director Bank BTN, Handayani di Jakarta, Selasa (26/9).

Lewat kerjasama ini, nasabah Bank BTN di seluruh Indonesia memiliki opsi empat produk unggulan Sinarmas MISG Life yang mudah dimiliki dan terjangkau untuk semua kalangan, yakni Smart Life Care, Smart Medical Care, Smart Hospital Care dan Smart Accident Care.

Keempat produk tersebut memberikan perlindungan komprehensif atas risiko kesehatan dan jiwa kepada nasabah dan keluarga.

Menurut Handayani, pihaknya juga berharap kerja sama ini dapat meningkatkan utilisasi asuransi di Indonesia yang masih minim. (anm/jpr/hen/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PT Pelni Punya Dirut Baru

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalin bekerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dalam distribusi pemasaran produk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News