Ditabrak dari Belakang, Dilindas Truk Kuning, Kepala pun Remuk

Ditabrak dari Belakang, Dilindas Truk Kuning, Kepala pun Remuk
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SORONG - Raju Ibrahim Simare Mare (19) tewas mengenaskan. Kepala pemuda yang tinggal di komplek Harapan Indah tersebut remuk, di Jalan Basuki Rahmat Km 9 depan My Futzal, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (18/10).

Tubuhnya terlentang di sebelah sepeda motor Honda CBR hitam tanpa pelat nomor yang dikendarainya.

Anggota piket Polsek Sorong Timur yang mendatangi lokasi sekitar pukul 15.00 WIT mengevakuasi korban ke RSUD Sele be Solu.

“Menurut saksi korban ditabrak truk dari belakang, kemudian jatuh, lalu kepalanya digilas dan meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Sorong Kota, AKP Haris Sucipto kepada Radar Sorong.

Menurut Haris, usai menabrak korban, sopir truk langsung tancap gas. Sayangnya warga sekitar hanya melihat warna truk yaitu berwarna kuning. Sedangkan untuk nopol truk tidak ada warga yang mengetahui secara pasti. 

Terkait hal tersebut, Kasat Lantas meminta pengemudi truk untuk segera menyerahkan diri. “Kami sudah dapat ciri-ciri truk. Jadi kami minta pelaku segera menyerahkan diri. Karena apabila tidak menyerahkan diri, maka akan dikenakan pasal berlapis jika tertangkap,” tegas Haris. 

Kejadian berdarah di Jalan Basuki Rahmat Km 9,  di depan My Futzal itu bermula saat Raju, pengendara Honda CBR 125 berwarna hitam melaju dari arah Km 10 menuju Km 8.

Tiba di tempat kejadian, truk berwarna kuning yang berada tepat di belakang korban menabrak motor CBR yang dikendarainya. Korban langsung jatuh berbarengan dengan motor CBR-nya.

SORONG - Raju Ibrahim Simare Mare (19) tewas mengenaskan. Kepala pemuda yang tinggal di komplek Harapan Indah tersebut remuk, di Jalan Basuki Rahmat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News