Ditahan, Agus Condro Malah Senang

Ditahan, Agus Condro Malah Senang
Ditahan, Agus Condro Malah Senang
JAKARTA-Sosok penabuh gendang kasus suap pemilihan Deputi Senior Gubernur BI Agus Condro, hari ini, Jumat (28/1), menjadi tahanan pamungkas yang digelandang KPK. Sekitar pukul 19.30, aa dibawa ke tahanan Polda Metro Jaya.

Berbeda dengan tersangka lain, Agus yang dibawa menggunakan mobil tahanan KPK bewarna silver, tidak berbarengan dengan para politisi PDIP lainnya. Ia hanya ditemani penasehat hukumnya masuk ke mobil berplat B 2040 BQ.

Kepada wartawan yang menemuinya saat akan meninggalkan gedung KPK, Agus mengaku senang dengan proses hukum yang dilakukan KPK terhadap kasus suap di Komisi IX DPR RI  Priode 1999-2004. "Setelah penerima, kita berharap tentu segera giliran penyuapnya diciduk KPK," tukasnya.

Mantan anggota DPR dari Fraksi PDIP ini juga mengaku yakin kalau mereka yang tersangka penerima diproses lebih lanjut, pasti pihak lain yang terlibat, khususnya pemberi suap, juga akan diketahui.

JAKARTA-Sosok penabuh gendang kasus suap pemilihan Deputi Senior Gubernur BI Agus Condro, hari ini, Jumat (28/1), menjadi tahanan pamungkas yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News