Ditanya apa Prestasinya? Mpok Elly Jawab Begini

Ditanya apa Prestasinya? Mpok Elly Jawab Begini
Elly Sugigi. Foto Instagram

jpnn.com - KOORDINATOR penonton alay, Elly Sugigi sempat dipertanyakan kapasitasnya karena kerap muncul di televisi. Banyak netizen menilai wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu bukan seorang artis karena tidak mempunyai prestasi yang bisa dibanggakan.

"Orang-orang pada tanya, 'Mpok Elly itu siapa? Artis bukan, penyanyi juga bukan, kalau artis mana prestasinya? Bisa nyanyi aja nggak dan segala macam'. Mereka pada tanya begitu," ujar Mpok Elly belum lama ini.

Meski kerap dicibir dan keberadaannya dipandang sebelah mata, ibu dua anak ini tak berkecil hati. Wanita 45 tahun ini justru merasa bangga karena kehadirannya bisa membantu jutaan orang, bisa mendapatkan penghasilan dari menjadi penonton bayaran.  

"Tapi saya kan bisa membantu orang-orang yang nggak punya pekerjaan, jadi punya penghasilan. Ya nggak apa-apa, saya kan memang bukan artis," tandasnya. (chi/jpnn)

 


KOORDINATOR penonton alay, Elly Sugigi sempat dipertanyakan kapasitasnya karena kerap muncul di televisi. Banyak netizen menilai wanita yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News