Ditanya Kemungkinan Markasnya Digeledah KPK, Ini Reaksi Ketua NasDem

Ditanya Kemungkinan Markasnya Digeledah KPK, Ini Reaksi Ketua NasDem
Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari memastikan bahwa partainya akan selalu mendukung KPK. Termasuk dalam mengusut kasus dugaan suap penanganan perkara di kejaksaan yang melibatkan eks Sekjen NasDem, Patrice Rio Capella.

"Ketum NasDem (Surya Paloh) sudah menyatakan yang terpenting kita dukung penegakan hukum yang dilakukan KPK," kata Taufik kepada wartawan di Cikini, Sabtu (17/10).

Menurutnya, NasDem terbuka untuk membantu KPK dalam perkara ini. Bahkan Surya Paloh sendiri menegaskan siap diperiksa penyidik KPK jika dibutuhkan.

Namun saat ditanya apakah NasDem juga siap mengizinkan KPK menggeledah kantor DPP, Taufik tak memberi jawaban tegas. Menurutnya, itu masih spekulasi yang tidak perlu ditanggapi.

"Kata siapa KPK akan lakukan penggeledahan? Kita tidak pernah mendengar. Terkait kelanjutan proses hukum ini kan semua tergantung penyidik KPK, jangan diada-adakan," pungkasnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari memastikan bahwa partainya akan selalu mendukung KPK. Termasuk dalam mengusut kasus dugaan suap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News