Ditanya Perabot Hilang, Anak Tusuk Ibu Tiri

Ditanya Perabot Hilang, Anak Tusuk Ibu Tiri
Ditanya Perabot Hilang, Anak Tusuk Ibu Tiri
BOGOR- Penusukan seorang ibu bernama Dedeh zubaidah atau biasa dipanggil Dewi (30) oleh anak tirinya Daniel (15) dengan temannya Adin (15)  terjadi di Kelurahan kebon pedes, RT 6/RW 3 .Peristiwa yang melukai punggung dan belakang ketiak dewi ini disaksikan oleh tetangganya Diana (28).

   

Peristiwa yang dilatarbelakangi ketidak sukaan Daniel, terhadap sikap ibunya yang menanyakan perabot rumah yang hilang. Peristiwa ini hampir merenggut nyawa Dewi, untungnya Diana tetangga Dewi mendengar teriakan Dari rumah Dewi, dan menyaksikan Adin sedang menusuk Dewi dengan pisau dapur dengan bantuan Daniel yang menyekap Dewi agar tidak bersuara.

   

“pada saat itu saya sedang tidur-tiduran dikursi dengan anak saya Jimmy (4), tiba-tiba Daniel menyekap saya dan membuat saya jatuh dari kursi. saat itu Daniel memegangi saya dan menutup mulut saya, dan Adin menusuk saya dengan pisau dapur dibagian ketiak kanan.”ujar Dewi menjelaskan kronologi kejadian waktu itu.

   

Adin sempat menukar pisau dapur yang ia gunakan untuk menusuk Dewi, karena pisau yang digunakan sebelumnya tumpul maka ia menggantinya dengan pisau lainya, untungnya sebelum sempat digunakan aksi mereka keburu ketauan oleh Diana tetangganya.

   

BOGOR- Penusukan seorang ibu bernama Dedeh zubaidah atau biasa dipanggil Dewi (30) oleh anak tirinya Daniel (15) dengan temannya Adin (15) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News