Ditanya soal Capres, Mbak Puan: Tanya Saja Bu Mega

Ditanya soal Capres, Mbak Puan: Tanya Saja Bu Mega
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki nama calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih belum terjawab.

Muncul beberapa nama yang digadang-gadang akan menjadi capres dari PDIP salah satunya Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Menanggapi itu, Puan mengatakan penentuan capres dari partai berlogo banteng moncong putih itu menjadi kewenangan penuh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menentukan. 

"Ya, PDIP nanyanya ke Bu mega. Tanya saja Bu Mega, kapan dong mau kasih nama contekan atau pengumuman nama capres PDIP? yang tau cuma Bu Mega," kata Puan, seusai ziarah bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Ketua DPR RI itu juga menegaskan saat ini seluruh kader PDIP ditugaskan untuk turun ke rakyat, mencari dukungan untuk menang Pemilu 2024.

"Kami taat, tunduk mekanisme partai, dan ikut Bu Mega. Sekarang yang penting kerja, kerja, kerja karena politik ya begitu harus kerja untuk merebut hati rakyat," ucapnya. 

Puan Maharani sendiri tengah melakukan safari politik ke berbagai partai politik. 

Setidaknya, sudah mengunjungi ada tiga partai politik yang dikunjungi putri Megawati Soekarnoputri itu.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menyebutkan pertanyaan soal capres dari partai berlogo banteng moncong putih itu ditanyakan pada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News