Ditanya soal Rihanna, Chris Brown Ngamuk

Ditanya soal Rihanna, Chris Brown Ngamuk
Ditanya soal Rihanna, Chris Brown Ngamuk
NEW YORK - Acara promo album terbaru Chris Brown di program tayangan Good Morning America diwarnai dengan insiden di balik layar pada Selasa waktu setempat (22/3). Di tengah jeda syuting, Brown pergi ke kamar ganti, melempar kursi ke jendela hingga mengakibatkan kaca retak. Tindakan agresif itu membuat pihak ABC mulai mempertimbangkan, apakah Brown memang layak diberi tempat untuk melakukan promo di stasiun TV tersebut.

Menurut sebuah sumber kepada The Associated Press, produser sampai memanggil satpam saat insiden tersebut terjadi. "Namun, tidak sampai memanggil polisi," kata sumber yang mewanti-wanti namanya tak disebutkan itu.

Brown datang ke acara pagi di ABC tersebut dalam rangka promosi album terbarunya, F.A.M.E. Namun, suasana wawancara yang semula cair mendadak tegang. Terutama, ketika host Robin Roberts bertanya soal kasus penganiayaan yang dilakukan Brown kepada mantan kekasihnya, penyanyi Rihanna.

"Apakah Anda masih bertemu dengannya (Rihanna)?" tanya Roberts. Brown menjawab bahwa soal itu sudah menjadi masa lalu. Namun, Roberts tak berhenti. Dia berucap, "Yang Anda alami sangat serius. Bagaimana Anda bisa? Brown langsung memotongnya. "Sudahlah, saya tak mau membahas kejadian dua tahun lalu. Saya ingin fokus membahas album ini," tegasnya dengan nada yang mulai tinggi.

NEW YORK - Acara promo album terbaru Chris Brown di program tayangan Good Morning America diwarnai dengan insiden di balik layar pada Selasa waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News