Ditanya Tentang Ayah, Pevita Pearce: Wait.. Wait.. Aduh, Apa Sih

Ditanya Tentang Ayah, Pevita Pearce: Wait.. Wait.. Aduh, Apa Sih
Pevita Pearce. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sosok ayah sangat berarti bagi Pevita Pearce. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini mengatakan, banyak hal yang bisa dicontoh dari ayahnya.

Awalnya, Pevita sempat agak kesulitan untuk mengungkapkannya. "Wah banyak. Tapi salah satunya adalah apa ya namanya tuh. Hmm, aduh bahasa Indonesianya apa sih, sebentar," kata Pevita sambil berpikir usai menghadiri acara Panasonic Beauty di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (12/11).

"‎Apa ya bahasanya? Bentar-bentar. Udah di sini (sambil tunjuk bagian leher), tapi nyangkut, ngerti kan?‎ Wait.. Wait. Aduh, apa sih kata-katanya itu, udah nyangkut nih," sambung Pevita sambil menjentik-jentikan jarinya.

Tidak lama kemudian Pevita akhirn‎ya berhasil menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan sosok sang ayah.

"My dad, he is a very...very, orang yang sangat kuat. Gimana ya? Jadi kayak masalah apapun enggak ada yang bisa jatuhin dia," ucapnya.

Menurut Pevita, ayahnya tidak pernah menunjukkan perubahan ketika memiliki masalah. "Lebih dari tough. Jadi gini that's life, tapi itu bukan alasan kita buat jadi lemah,"‎ ungkap pemain film 5 cm ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sosok ayah sangat berarti bagi Pevita Pearce. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini mengatakan, banyak hal yang bisa dicontoh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News