Ditembak, Dua Polisi Tewas Ditempat

Ditembak, Dua Polisi Tewas Ditempat
Ditembak, Dua Polisi Tewas Ditempat
PALU – Tiga anggota Polda Sulteng yang bertugas di Pos di areal parkir BCA Cabang Palu, Sulteng diberondong orang tidak dikenal, siang kemarin (25/5). Akibatnya, dua meninggal di tempat dan satunya mengalami luka berat. Korban meninggal diketahui bernama, Bripda Yudistira Pranata Putra (21) serta Bripda Ibrar (21).

Korban Yudistira mengalami luka tembak di dada kanan, lambung kiri, serta leher. Sementara korban Ibrar mengalami luka tembak di dada, kepala serta lengan tangannya. Selain kedua korban, satu anggota Ditobvit Polda Sulteng lainnya, juga mengalami luka tembak di patat serta betis kirinya, beruntung korban Bripda Dedi Edward dapat menyelamatkan diri.

Pelaksana harian (Plh)  Kabid Propam Polda Sulteng, Kompol Bambang Suryandi yang datang ke lokasi langsung membubarkan kerumuan warga yang ada di TKP dan langsung memerintahkan anggota untuk memasang garis polisi.

Peristiwa penembakan tiga anggota polisi Rabu (25/5) kemarin, bukan merupakan kasus perampokan. Hal tersebut ditegaskan Wakapolda Sulteng, Kombes Pol Ari Dono Sukmanto.

PALU – Tiga anggota Polda Sulteng yang bertugas di Pos di areal parkir BCA Cabang Palu, Sulteng diberondong orang tidak dikenal, siang kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News