'Ditembak Pula Aku Nanti'

Teroris Masih Sembunyi Di Pinggiran Tebingtinggi

'Ditembak Pula Aku Nanti'
'Ditembak Pula Aku Nanti'
TEBING TINGGI – Target pengejaran dan penyisiran yang diduga Teroris  oleh aparat gabungan Sat Reskrim  Polres Tebing Tinggi dan Reskrim Polda Sumatera Utara dibagi menjadi dua regu yaitu kearah Kecamatan Bandar Khalifah dan arah Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai. Satu regu berjumlahkan hampir 20 anggota gabungan Polres Tebing Tinggi dan Poldasu. Pantauan wartawan Sumut Pos (grup JPNN) di lokasi Desa Sekata ,kampung Pertapaan Kecamatan Tebing Tinggi yang ikut langsung dengan aparat kepolisian tidak berhasil menemukan pelaku , Sabtu (1/10) sekira pukul 12.00 wib.

Bermula , ada laporan seorang warga bernama ,Firman Silaban (27) pencari daun ubi , penduduk Desa sekata , Sergai ,melihat ada sekelompok orang ditengah ladang ubi  berjumlah sekitar 6 orang ,salah satunya berpakain Loreng dan semuanya berbadab tegap . Kejadian tersebut berkisar jam 10.00 wib sekitar 500 meter dari perumahan warga.

‘’Saya lihat orang seperti teroris , mereka (OTK) menyuruh saya pulang kalau ingin selamat, sepontan saya lari 100 karena kulihat mereka pakai senjata api, sesampai dikampung kuteriaki warga bahwa ada teroris di ladang rawa rawa tersebut, sepontan warga sekata yang masih diladang berhamburan pulang dan merasa ketakutan,’’ ujar Firman.

Warga dengan  spontan melapor ke aparat terkait , langsung saya pergi dan mengajak istri saya mengungsi ke rumah famili di Tebingtinggi karena takut di tandai oleh mereka (OTK), ditembak pula aku nanti ’’  Katanya.

TEBING TINGGI – Target pengejaran dan penyisiran yang diduga Teroris  oleh aparat gabungan Sat Reskrim  Polres Tebing Tinggi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News