Ditemukan Mayat Pria Misterius, Ini Ciri-cirinya

Ditemukan Mayat Pria Misterius, Ini Ciri-cirinya
Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan oleh warga di Kebun Pisang Makam Nangka, Ciater II, RT 2/RW 08, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Selasa (25/7) pukul 8.00 WIB. Foto: Fathan/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan oleh warga di Kebun Pisang Makam Nangka, Ciater II, RT 2/RW 08, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Selasa (25/7) pukul 8.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh warga bernama Nisan (‎60). Nisan saat itu tengah berteduh di tempat kejadian perkara (TKP).

"Saudara Nisan kemudian melihat daun pohon pisang bekas terbakar. Pada saat itu, dia menganggap ada boneka. Tapi setelah dicek dan diamati, ternyata ada mayat dalam keadaan telungkup dan terbungkus kain sarung yang telah terbakar‎," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/7).

‎Awi melanjutkan, setelah menemukan mayat tersebut, Nisan lantas melaporkannya kepada petugas Bhabinkamtibnas Serpong. "Saat ini petugas masih memeriksa saksi-saksi dan olah TKP," tambah Awi.

Mayat itu punya ciri-ciri memiliki tato di lengan kanan dan punggung kiri, menggunakan kalung rantai, kaus dalam putih, celana jeans biru, dan rambut pendek lurus.

Kemudian, ‎kepala ditutup plastik, karung, dan diikat dengan kain sarung.‎ "Korban diduga dibakar namun yang terbakar hanya sarungnya. Ada luka di bagian muka kepala," tandas Awi. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan oleh warga di Kebun Pisang Makam Nangka, Ciater II, RT 2/RW 08, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News