Ditinggal Teraweh, Motor Disikat Maling

Ditinggal Teraweh, Motor Disikat Maling
Ditinggal Teraweh, Motor Disikat Maling

BEKASI
– Pencurian kendaraan sepeda motor masih saja jadi momok di masyarakat. Kini giliran Suhandi (37) warga Kampung Cileduk RT 02/04 Desa Cileduk yang jadi korbannya. Ketika dia sedang solat di Masjid Nurul Iman RT 04/02 Desa Cileduk, motornya disambar maling. Peristiwa terjadi pada Selasa Malam (7/9).

Dituturkannya, saat melaksanakan solat taraweh, sepeda motor Honda Beat B 4776 FUH diparkirnya di pelataran masjid. Begitu usai solat, bukam main kagetnya Suhandi ketika dia tidak mendapati sepeda motornya di tempat parkir.

"Waktu saya  solat taraweh, motor dikunci stang. Selesai solat, motor saya sudah ga ada,” sesalnya. Suhandi pun lantas melapor ke Polsek Setu atas kecurian yang dialaminya.Pencurian sepeda motor yang dialami Suhandi, menambah jumlah kasus curanmor di wilayah Setu. Wilayah Setu yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor menjadi salah satu wilayah rawan pencurian kendaraanbermotor di Kabupaten Bekasi (cr38)
Berita Selanjutnya:
Baru Kenalan, Diperkosa

BEKASI – Pencurian kendaraan sepeda motor masih saja jadi momok di masyarakat. Kini giliran Suhandi (37) warga Kampung Cileduk RT 02/04 Desa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News