Ditipu, Dewi Perssik: Lebih Baik Pelihara Kucing, daripada Orang Enggak Tahu Diri

Ditipu, Dewi Perssik: Lebih Baik Pelihara Kucing, daripada Orang Enggak Tahu Diri
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik kembali dibuat kecewa dengan orang terdekat karena mengkhianati kepercayaan yang sudah diberikannya.

Di mana Depe-sapaan akrabnya telah memperkerjakan seorang penggemarnya menjadi asisten rumah tangga (ART) di kediamannya. Sayangnya, dia malah menipu dan menjelek-jelakan nama dirinya.

Saking kesalnya, mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan seharusnya dia memelihara kucing dibanding ART tersebut.

“Lebih baik pelihara kucing, daripada orang yang enggak tahu diri, tampang baik melas keliatan lugu dan yang katanya ngefans banget ternyata penipu dan bermuka dua, astagfirullah,” tulis Depe lewat akun Instagram miliknya, Minggu (23/2) dini hari.

Meski telah dikecewakan, saat itu Depe masih memberikan kesempatan dengan bekerja, namun lagi-lagi dia kembali dibuat kecewa.

“Tapi hati ini masih kasian ya sudah jadi ART aja di rumah, masih saya beri kesempatan. Eh bangunnya siang kayak majikan, rumah kotor, dapur banyak t*i tikus dekat makanan. Susah disuruh salat,” keluhnya.(chi/jpnn)

Mbah Mijan Sebut 2 Artis Ini Akan Bercerai

Dewi Perssik telah memperkerjakan seorang penggemarnya menjadi asisten rumah tangga (ART) di kediamannya. Sayangnya, dia malah menipu dan menjelek-jelakan nama dirinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News