Ditlantas Polda Riau Sambangi Anak Penderita Kanker di Pekanbaru

Ditlantas Polda Riau Sambangi Anak Penderita Kanker di Pekanbaru
Saat Tim Ditlantas Polda Riau menyambangi rumah Fatih anak penderita Kanker Darah di Pekanbaru. Foto: Dokumentasi Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Tim Ditlantas Polda Riau mendatangi kediaman Muhammad Al Fatih yang berada di Kelurahan Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kota Pekanbaru.

Adik Fatih berusia lima tahun itu menderita kanker darah di Pekanbaru. Kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama.

Fatih tinggal di rumah bersama ibunya bernama Rosa Linda, sang ayah Mulia Candra, dan saudaranya.

Di sana, Tim Ditlantas Polda Riau dipimpin oleh AKBP Donni Eka Syaputra itu mendengarkan keluh kesah orang tua Fatih dan bagaimana perjuangan saat anak itu melawan kanker.

Sejak menderita kanker darah, bahkan Fatih sudah menjalani kemo terapi sebanyak 13 kali. Hal itu bukan sesuatu yang mudah bagi anak seusia Fatih.

Sebagai bentuk kepedulian, maksud Tim Ditlantas Polda Riau mendatangi kediaman Fatih adalah untuk memberikan semangat, dan sedikit bantuan tali asih untuk keluarga kecil itu.

"Saat tim kami mendatangi kediaman Fatih hanya ada ibunya yang sudah berhenti bekerja karena merawat Fatih. Sementara ayahnya sedang bekerja sebagai tukang bangunan," kata Dirlantas Polda Riau Kombes Firman Darmansyah Jumat (9/12).

Di rumah Fatih para Polantas itu berupaya membuat suasana rumah menjadi ceria, dan hangat agar anak itu kembali bersemangat berjuang untuk sembuh.

Ditlantas Polda Riau kunjungi Muhammad Al Fatih berusia lima tahun yang menderita kanker darah di Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News