Dituduh Aniaya Tamara Bleszynski, Seperti ini Curhatan Sobrat

Dituduh Aniaya Tamara Bleszynski, Seperti ini Curhatan Sobrat
Sketsa wajah Sobrat. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Tamara Bleszynski telah dipertemukan dengan Wayan Putra Wijaya alias Sobrat. Keduanya dikonfrontasi di Polsek Kuta Utara, Senin (25/4) siang.

Hampir empat jam keduanya dimintai keterangan. Usai diperiksa, Sobrat blakblakan dengan Baliexpressnews.com (Jawa Pos Group), saat ditemui makan siang di kantin Mapolsek Kuta Utara.

Dalam curhatannya itu, Sobrat membantah dirinya telah menjambak dan menganiaya Tamara seperti, yang banyak diberitakan. Menurutnya, yang dia jambak adalah Adrian T King, yakni teman Tamara.

Aksi itu dia lakukan karena Sobrat kerap di-bully oleh Adrian. Salah satunya, Adrian menyebut Indonesia adalah jajahan Wolter Westerling, mantan tentara Belanda yang membelot ke Indonesia, tapi melakukan pemberontakan di Sulawesi.

Pernyataan Adrian itu membuat jiwa nasionalisme Sobrat terlecut, karena itu dia menjambak rambut Adrian.

“Terus terang aku jambak bule itu, bukan Tamara. Aku kesal karena bule itu selalu mengatai aku fuck–fuck sambil menunjukkan jari tengahnya ke aku," ungkap Sobrat. (dre/mus/chi/jpnn)


ARTIS Tamara Bleszynski telah dipertemukan dengan Wayan Putra Wijaya alias Sobrat. Keduanya dikonfrontasi di Polsek Kuta Utara, Senin (25/4) siang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News