JPNN.com

Diundang Gerindra, Adhyaksa Bilang Begini

Sabtu, 13 Februari 2016 – 15:55 WIB Diundang Gerindra, Adhyaksa Bilang Begini - JPNN.com

JAKARTA – Adhyaksa Dault menjadi salah satu sosok yang diundang Gerindra dalam pertemuan di Hotel Aryaduta, Jumat (12/2) kemarin. Selain Ketua KwarnaS Pramuka itu, beberapa nama juga hadir. Di antaranya ialah Ahmad Dhani, Marco Kusuma Atmadja, Mohamad Sanusi, dan Biem T Benjamin.

Adhyaksa mengaku bahwa pertemuan itu hanya bagian silaturahmi. Adhyaksa mengatakan, semua calon yang akan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti seharusnya juga hadir.

"Seharusnya Ahok juga diundang, biar dia dengar sekalian, bahwa kami maju itu semua tergantung pada niatnya. Saya kalau memang maju niat memang membangun Jakarta dan menyejahterakan Jakarta," ujar Adhyaksa.

Adhyaksa langsung dikerumuni awak media setelah acara berakhir. Hal itu tak lepas dari elektabilitas Adhyaksa yang paling tinggi di antara para sosok yang hadir.

"Saya belum deklarasi, dan tentunya saya melihat bagaimana nanti elektabilitas," mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Di sisi lain, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengaku kagum dengan Adhyaksa. Salah satu alasannya ialah karena penggemar Iwan Fals tersebut sosok yang tegas.

"Pak Adhyaksa bagus. Saya kira Adhyaksa baik dan tegas juga. Jakarta perlu sosok seperti beliau. Dia tegas tapi tidak menyakiti," kata Taufik. (jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...