Minggu, 18 November 2018 – 02:51 WIB

Diundang KONI, PSSI Mangkir

Senin, 15 Oktober 2012 – 19:37 WIB
Diundang KONI, PSSI Mangkir - JPNN.COM

Djohar Arifin. Foto: Dok.JPNN

JAKARTA -- PSSI kembali tidak menghadiri undangan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk membahas tindaklanjut kesepakatan Joint Committe (JC). Ahasil, pertemuan hanya dihadiri pihak Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

Perwakilan KPSI yang hadir di antaranya La Nyalla Mahmud Mattalitti, Tigor Shalomboboy, Hinca Panjaitan, dan Joko Driyono. Pertemuan ini juga membahas pembentukan timnas ke Sea Games 2013 di Myanmar.

"Kami bertemu dengan KONI Pusat untuk menindaklanjuti pertemuan minggu lalu. Tadi kami menyerahkan dokumen terkait persiapan tim yang di dalamnya termasuk daftar pemain. Kemudian KONI akan membuat Surat Keputusan (SK) terkait hal ini," ujar salah satu perwakilan dari KPSI, Joko Driyono ditemui di Kantor KONI, Senin (15/10).

Sebelumnya Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, menyatakan, tidak akan menghadiri undangan KONI karena lebih banyak mudharat dibanding manfaatnya. "Kita kasihan melihat KONI yang tidak mampu melaksanakan AD-ART, terutama tupoksi (tugas pokok dan fungsi)," tegas Djohar.

Djohar mengaku prihatin dengan sikap KONI yang "menikam" anggotanya dan membela badan yang ilegal. "Dengan adanya keinginan membentuk Timnas, KONI sudah merobek-robek kesepakatan JC dan task force," cetus Djohar. (abu/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar