Diusulkan, Tunjangan Kinerja Masuk APBN 2011

Diusulkan, Tunjangan Kinerja Masuk APBN 2011
Diusulkan, Tunjangan Kinerja Masuk APBN 2011
JAKARTA- Ketua Komisi XI DPR RI Emir Moeis menyatakan telah menerima surat dari Menteri Keuangan tentang usulan anggaran untuk pembayaran tunjangan kinerja dari Kementerian PPN/Bappenas, BPKP, dan Kemenko Perekonomian. Surat itu sudah dibahas oleh pimpinan Komisi Anggaran pada 8 Februari 2010. Hasilnya masih akan dibahas lebih lanjut di Badan Anggaran bersama menteri terkait.

"Karena pembahasan RAPBN 2011 tinggal 3 bulan lagi, saya usulkan agar tunjangan kinerja untuk Bappenas, BPKP, dan Kemenko Perekonomian dimasukkan dalam APBN 2011," kata Emir dalam rapat kerja antara Bappenas dengan Komisi XI, Kamis (22/4).

Menanggapi itu Wakil Menteri PPN Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, Bappenas telah melakuan reformasi birokrasi sejak 2008. Dari hasil penilaian tim reformasi birokrasi menunjukkan kinerja Bappenas sudah 83 persen sehingga layak dapat tunjangan kinerja.

"Kami mohon jangan ditunda lagi, karena sejak Januari 2010 kami tidak menerima tunjangan lainnya.  Kalau ditunda lagi kami makin susah karena pegawai kami sekarang makin mantab (makan tabungan, red)," harapnya.(esy/jpnn)

JAKARTA- Ketua Komisi XI DPR RI Emir Moeis menyatakan telah menerima surat dari Menteri Keuangan tentang usulan anggaran untuk pembayaran tunjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News