JPNN.com

Divorce Targetkan Rating Lebih Tinggi dari Season Pertama

Selasa, 16 Januari 2018 – 22:44 WIB Divorce Targetkan Rating Lebih Tinggi dari Season Pertama - JPNN.com

jpnn.com - Divorce tayang sejak 9 Oktober 2016. Terdiri atas 10 episode, serial orisinal HBO itu langsung mendapat tempat di hati pemirsa. Season pertama yang mendapat rating 63 persen dari Rotten Tomatoes ditonton hampir 5 juta orang di AS saja.

Belum setara dengan Veep, Westworld, apalagi Game of Thrones memang. Tetapi, cerita serial tersebut cenderung dapat diterima banyak kalangan.

Serial yang dibintangi Sarah Jessica Parker dan Thomas Haden Church itu menceritakan pasangan Frances (Parker) dan Robert Dufresne (Church) yang pernikahannya tidak lagi harmonis.

Pada suatu titik, mereka memutuskan bercerai. Dalam perjalanan berpisah, banyak hal yang terjadi di antara mereka. Mulai yang menyebalkan, mencengangkan, hingga jenaka.

’’Menurutku, itulah salah satu faktor yang bikin serial ini mudah diterima publik. Karena relatable,’’ kata Talia Balsam, pemeran Dallas, sahabat Frances. ’’Semua merasa dekat dengan topik ini. Tak peduli apakah mereka bercerai atau bahagia, punya anak atau single, berpacaran atau putus. Emosinya sama,’’ lanjutnya.

Molly Shannon, pemeran Diane, menimpali hal yang sama. ’’Dan yang suka nonton drama seperti ini bukan hanya perempuan, lho. Suamiku aja (pelukis dan perupa Fritz Chesnut, Red) jatuh cinta dengan karakter Thomas Haden Church,’’ ucapnya antusias.

’’Artinya, serial ini menyentuh banyak orang, bukan cuma demografi tertentu,’’ imbuh aktris 53 tahun tersebut.

Shannon menyatakan, di season kedua ini, pertemanan antara Frances, Diane, dan Dallas makin erat. Diane berusaha menjadi sahabat yang lebih baik buat Frances, tidak lagi egois. Dia bahkan membantu Frances secara finansial.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...