DJ Ay Claudia jadi Duta Seni dan Budaya Asean Globe 2017

DJ Ay Claudia jadi Duta Seni dan Budaya Asean Globe 2017
DJ Ay Claudia. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - DJ Ay Claudia sukses menorehkan prestasi baru. DJ yang juga berprofesi sebagai model, artis peran dan penyanyi dangdut itu didapuk sebagai Duta Seni dan Budaya di ASEAN Globe 2017.

Selain Ay Claudia, ada beberapa nama artis lain seperti Camel Petri dan Donna Amelia yang juga ikut dinobatkan sebagai Duta Seni dan Budaya di acara itu.

"Senang banget ya. Aku bersama teman-teman artis mendapatkan kesempatan yang luar biasa ini. Aku bisa bertemu dan berbicara langsung dengan orang-orang besar se-ASEAN," ujar DJ Ay Claudia saat ditemui awak media baru-baru ini di Jakarta Pusat.

Penyanyi yang sempat meraih nominasi AMI Award untuk kategori Artis Solo, Duo/Grup Dangdut Kontemporer Terbaik itu sendiri mengemban tugas untuk menampilkan karya-karyanya yang terbaik dan memperkenalkan seni serta budaya Indonesia di kancah Asia Tenggara.

"Album aku yang judulnya Janda Minder dan Janda Juga Manusia ternyata sekarang ini juga ada di tempat-tempat karaoke di Kamboja," ungkapnya.

Saat ini, pemain film Setan Budeg itu juga masih menjalani kariernya di dunia entertainement. "Aku masih nge-DJ, masih ambil job MC juga. Sekarang ini aku lagi persiapan bikin video klip baru buat album pertamaku yang judulnya Ajeb Ajeb dan Sir Gobang Gosir," tukasnya.

Bahkan, baru-baru ini, Claudia diangkat sebagai brand ambassador PDJI (Persatuan Disc Jockey Indonesia) untuk wilayah DKI Jakarta.

“Semoga karier aku masih terus jalan, masih berkarya untuk musik Indonesia,” tandasnya.(mg7/jpnn)


DJ Ay Claudia sukses menorehkan prestasi baru. Dia didapuk sebagai Duta Seni dan Budaya di ASEAN 2017/ASEAN Globe.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News