Djarot Beri Saran, Anies Malah Menyindir

Djarot Beri Saran, Anies Malah Menyindir
Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. FOTO: Yesika Dinta/ JawaPos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sudah dua bulan sejak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditinggal wakilnya, Sandiaga Uno. Namun, sampai sekarang Anies belum mendapat pengganti. Karena itu, banyak yang mengingatkannnya agar jangan terlalu lama 'menjomlo'.

Namun, Anies rupanya kurang suka dengan saran tersebut. Hal itu terlihat saat dia menanggapi ucapan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Anies minta Djarot tidak sembarangan berkomentari status jomlonya. Pasalnya, Djarot sendiri memerintah ibu kota tanpa pendamping.

"Apa ya tanggapannya, sudah berapa lama saya nggak ada wagub? Pak Djarot berapa lama nggak ada wagub? ya terus gimana? Berkaca dulu sebelum komentar," tegas Anies di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Untuk diketahui, Djarot menyarankan agar Anies segera meminta nama calon wakil gubernur dari partai pengusung. Tujuannya, agar tidak sendiri dalam mengemban tugas berat sebagai pemimpin ibu kota.

"Selamat bekerja dan jangan lama-lama jomblo," ucap Djarot di Auditorium Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (17/10). (ce1/rgm/JPC)


Gubernur Anies Baswedan rupanya kurang senang mendapat saran dari Djarot Saiful Hidayat


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News