DJP Jatim Gelar Festival Musik Saat Hari Kesaktian Pancasila

DJP Jatim Gelar Festival Musik Saat Hari Kesaktian Pancasila
Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Jawa Timur II Neil Maldrin Noor pada acara Music Festival di Aula Kanwil, Sidoarjo, Jatim. Foto: Ist

jpnn.com, SIDOARJO - Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Jawa Timur II menyelenggarakan acara kreatif dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila. DJP Kanwil Jatim menggelar Music Festival: The Sound of Jatim II, di Aula Kanwil, Sidoarjo, Senin (2/10).

“Kami ingin menciptakan kreatifitas, kekompakan, dan sinergi di antara para pegawai. Ini juga untuk menghilangkan sekat-sekat antar-KKP. Ke depan diharapkan, semua KKP fokus bekerja untuk capai target tiga bulan ke depan," kata Kepala Kanwil DJP Jatim II Neil Maldrin Noor dalam sambutannya di acara Music Festival.

Acara Music Festival menampilkan band-band yang ada di masing-masing unit kerja DJP Jatim II ini. Festival tersebut mengambil Tema "Creative Sportive and Sinergy".

"Diikuti 16 unit kerja, 15 KPP, dan satu Kanwil. Jadi, semua unit kerja mengirimkan perwakilan bandnya," papar Neil.

Dalam acara tersebut juga diluncurkan video yang dikerjakan bersama antara Neil Maldrin Noor, dan segenap eselon tiga yang ada di lingkungan Kanwil DJP Jatim II. Dalam video yang diunggah ke youtube itu, semua perwakilan unit kerja turut menyanyikan lagu Tanah Airku dan Kebyar-kebyar.(fri/jpnn)


Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Jatim II memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar Music Festival


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News