DKI Jakarta dan Jateng Bersaing Ketat di Kejurnas Atletik

DKI Jakarta dan Jateng Bersaing Ketat di Kejurnas Atletik
Tampak atlet lari bersaing pada hari pertama Kejurnas atletik antar-PPLP, PPLPD, dan SKO di Stadion Merdeka, Kota Gorontalo. Foto: Panitia Kejurnas Atletik

jpnn.com, GORONTALO - Hari pertama Kejurnas atletik antar-PPLP, PPLPD, dan SKO di Stadion Merdeka, Kota Gorontalo berlangsung ketat.

Setiap atlet menunjukkan kemampuan yang tak berbeda jauh sehingga perolehan medali pada Minggu (29/4) begitu ketat.

Dari 13 emas yang diperebutkan, semuanya nyaris terbagi rata, karena 11 tim peserta, juga mendapatkan rata-rata satu medali. Hanya PPLP DKI Jakarta dan Jawa Barat, saling bersaing dengan dua emas. (lihat grafis)

DKI Jakarta dan Jateng Bersaing Ketat di Kejurnas Atletik

DKI berhasil menyabet emas dari nomor 400 meter lari gawang putri. Marlintha Hayun menorehkan catatan waktu 1 menit 6,34 detik.

Kemudian emas kedua dari 5.000 meter jalan cepat putra atas nama Yosep dengan catatan waktu 23 menit, 34,57 detik.

Sementara itu, Jawa Tengah mampu menguntit di belakang DKI Jakarta setelah pelari 400 meter gawang putranya, Ardian Yulianto, mencatatkan waktu 52,38 detik.

Selain itu, medali emas juga didapatkan dari Adi Ramli Shidqi yang memenangi nomor bergengsi 100 meter putra dengan catatan waktu 10,94 detik.

Setiap atlet pada hari pertama Kejurnas atletik antar-PPLP, PPLPD, dan SKO menunjukkan kemampuan yang tak berbeda jauh sehingga perolehan medali sangat ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News