Doa Al Ghazali untuk Sahabatnya Korban Kekejian Ibu Tiri

Doa Al Ghazali untuk Sahabatnya Korban Kekejian Ibu Tiri
Al Ghazali. Foto: Instagram/alghazali7

jpnn.com - Aktor Al Ghazali sedang berduka. Sebab, salah seorang sahabatnya yang bernama Muhammad Adi Pradana menjadi korban pembunuhan keji di Sukabumi, Jawa Barat.

"Selamat jalan brother. Semoga amal kebaikanmu diterima di sisiNya. Surga menantimu brother R.I.P," ujar Al Ghazali melalui Instagram Story, Kamis (29/8).

Selain foto tersebut, ada pula potret Al Ghazali dengan korban yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Dari foto itu terlihat bahwa putra musikus kondang Ahmad Dhani tersebut terlihat bersama korban dan beberapat teman lainnya mengenakan seragam sekolah.

BACA JUGA:

Terungkap, Istri Pembunuh Suami dan Anak Tiri Terbelit Utang Rp 10 M

Pengakuan Istri Penyewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Suami dan Anak Tiri

Seperti diketahui, Adi dan ayahnya, Edi Candra menjadi korban pembunuhan di Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (25/8) lalu. Adi Pditemukan dalam mobil terbakar.

Pelaku pembunuhan itu adalah AK (35) yang tak lain istri muda Edi Candra. Ibu tiri Adi itu diduga menggunakan jasa pembunuh bayaran untuk melakukan aksi keji tersebut.(mg3/jpnn)


Aktor Al Ghazali sedang berduka. Sebab, salah seorang sahabatnya yang bernama Muhammad Adi Pradana menjadi korban pembunuhan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News