Dokter Boyke Membela Diri dari Jerat MKDKI

Dokter Boyke Membela Diri dari Jerat MKDKI
Dokter Boyke Membela Diri dari Jerat MKDKI
JAKARTA - Dokter Boyke Dian Nugraha membela diri dari tuduhan telah merugikan pasiennya yang menjalani operasi kista. Seksolog itu menuturkan, kasus tersebut bermula dari permintaan salah seorang pasiennya yang hendak melakukan operasi kista.

Pasien itu awalnya menginginkan operasi dilakukan di klinik milik Boyke. Karena tak bisa memenuhi permintaan tersebut, Boyke lantas merujuk si pasien ke dokter lain.

Nah, saat operasi dilakukan, Boyke ikut mendampingi si pasien dan hanya menonton. Rupanya, hal tersebut justru menjadi bumerang bagi Boyke. Sebab, waktu itu dia sudah tidak lagi mengantongi izin praktik. Saat itu dia sedang mengurus masa perpanjangan izin praktik. Boyke mengakui bahwa itu adalah kesalahan dirinya.

Meskipun hanya melihat operasi, dokter yang tak memiliki izin praktik tidak diperbolehkan. "Mengurus izin praktik sangat lama. Saya menemani karena alasan psikologis saja," ungkap Boyke.

JAKARTA - Dokter Boyke Dian Nugraha membela diri dari tuduhan telah merugikan pasiennya yang menjalani operasi kista. Seksolog itu menuturkan, kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News